PARAWALI INDONESIA Young Generation

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi... silahkan masuk

PARAWALI INDONESIA Young Generation

Postoleh Aldes_parawali » Sen Mei 05, 2014 8:46 pm

Buat PARAWALI yang sekarang lagi UN semangat yaaa... semoga kalian semua lulus 100% dengan nilai terbaik :clap: :clap: :clap:
Aminn.... :pray: :pray: :pray:
Aldes_parawali
 
Post: 2
Bergabung: Kam Nov 14, 2013 7:41 pm

Re: PARAWALI INDONESIA Young Generation

Postoleh kimberrydi » Sel Sep 29, 2015 5:51 pm

Then I know it's very exotic. It is knowledge that is different from the one I know.
kimberrydi
 
Post: 2
Bergabung: Sel Sep 29, 2015 5:44 pm

Re: PARAWALI INDONESIA Young Generation

Postoleh cikande » Jum Jan 22, 2016 3:19 pm

Kalo ane sih berharap pemerintah udah mau dan segera menghapuskan kewajiban UN yang gak berguna sama sekali itu. gan penting banget gan.
mencari kawasan industri untuk prospek investasi ? ModernCikande tempatnya.
cikande
Parawali Belia
Parawali Belia
 
Post: 7
Bergabung: Sel Sep 29, 2015 2:39 pm
Lokasi: Jakarta

Re: PARAWALI INDONESIA Young Generation

Postoleh Djuki75 » Rab Jan 27, 2016 3:32 pm

Setuju. Semangat buat yang UN dan kalau bisa taun depan gak ada UN lagi wkwkw
Enaknya belajar UN sambil dengerin lagu band Wali nih :p
Download musik Wali Band dan jual lagu Anda di Djukebox.id
Djuki75
Parawali Belia
Parawali Belia
 
Post: 3
Bergabung: Rab Jan 27, 2016 3:22 pm
Lokasi: Jakarta

Re: PARAWALI INDONESIA Young Generation

Postoleh badai12 » Kam Feb 18, 2016 11:24 am

biar belajarnya tambah semangat dengerin lagunya wali gan
badai12
Parawali Belia
Parawali Belia
 
Post: 5
Bergabung: Kam Feb 18, 2016 11:19 am

Re: PARAWALI INDONESIA Young Generation

Postoleh rosemina » Rab Sep 21, 2016 2:11 pm

generasi muda indonesia tetap semangat untuk menuntut ilmu biar sukses kayak wali band ini
rosemina
Parawali Belia
Parawali Belia
 
Post: 5
Bergabung: Rab Sep 21, 2016 1:58 pm

Re: PARAWALI INDONESIA Young Generation

Postoleh awanbiru » Kam Jan 26, 2017 11:10 am

sukses terus buat generasi muda
awanbiru
Parawali Belia
Parawali Belia
 
Post: 5
Bergabung: Kam Jan 26, 2017 10:57 am

Re: PARAWALI INDONESIA Young Generation

Postoleh bellacutek » Sen Jul 03, 2017 3:57 pm

yang sudah lulus sudah kerja dimana atau lanjut kuliah dimana jurusan apa
bellacutek
Parawali Belia
Parawali Belia
 
Post: 5
Bergabung: Sen Jul 03, 2017 3:50 pm


Kembali ke Korwil Jabodetabek

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu

cron